Quintel Blogger theme

A free Premium Blogger theme.

Rabu, 05 Februari 2014

Sederhana.

Katamu, nyanyian alam terindah adalah debur ombak yang memecah heningnya malam.
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, sesederhana ombak memecah karang.

Katamu, lukisan alam terindah adalah semburat senja yang menggantung di kaki langit.
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, sesederhana jingga sore yang menggantung itu.

Katamu, tarian alam terindah adalah hujan yang turun dengan gemulai di sore hari.
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, sesederhana rinai hujan membasahi tanah tandus.

Aku ingin menjadi refleksi bayang sempurnamu
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, sesederhana cintamu.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana.
Aku ingin mencintaimu dengan diriku yang sederhana.

Aku ingin mencintai, tanpa memilikimu.

Aku ingin melupakanmu, tapi aku mencintaimu.
Dengan sederhana.
Aku ingin mencintaimu, tapi aku ingin melupakanmu.

Seperti debur ombak yang lupa bahwa karang lebih tegar untuk melawan,
seperti senja yang lupa mengucapkan selamat tinggal,
seperti rinai hujan yang kering mengecap bebatuan,

Aku ingin melupakanmu.


-WRN-

0 komen:

Posting Komentar