Quintel Blogger theme

A free Premium Blogger theme.

Rabu, 29 Desember 2010

Holla! Gue pengen nulis lagi nih hehe (iyalah, emang mau ngawinin koala??)..

Setelah ngebaca berbagai macam bacaan, gue jadi tertarik buat nulis postingan ini. You-know-what? Karena gue pengen meluruskan anggapan cewek selama ini yang nganggep cowok itu:

1.) Kalau bukan HOMO
2.) Ya BRENGSEK


Nah, ini yang pengen gue lurusin.

PERTAMA, cewek selalu nganggep cowok itu HOMO. Kenapa? Karena, jarang banget ada cowok yang perginya rame-rame tapi cowoknya cuma 1 dan sisanya cewek (gue barusan mikirin apaan yah? ngawur banget).
KEDUA, cewek selalu menganggap cowok itu BRENGSEK. Kenapa? Gue Pernah baca salah satu blog cewek (tentu aja bukan blognya si Alfa), dia nulis gini:
hi.. :'(

demi Allah skrng gue lg nangis.yep, krn cowok (lagi) kenapa harus makhluk Tuhan yg bernama COWOK yg selalu bikin gue nangis?
hm gini.gue baru sekarang ngerasain yang namanya kesepian banget!bahkan saat seseorang yang bener2 lo percaya ga ada saat lo butuhin, lo tau gimana rasanya? SAKIT!orang yang tadinya sahabat lo dan tiba-tiba lo naksir berat sm dia tapi........ dia malah naksir sm temen deket lo! bukannn!! bukan.. bukan temen deket tp dia naksir sm orang yg udah lo anggep SAHABAT! pasti sakit kan? sakit banget! ga ada yg bisa lo lakuin.hal yang gue pikirin sekarang itu cuman :
  1. kalo gue ngalah, gue bakal terima kalo gue sakit hati
  2. gue udah sayang sm dia engga! gue ga sayang gue....... udh hm udah ah gue jg ga ngerti sm perasaan gue
  3. knp dia bilang kalo dia sayang sm gue tapi ternyata......... dia suka sm sahabat gue :'(
  4. apa cuman krn cowok persahabat gue harus rusak?
  5. apa sahabat gue bisa dibilang MT? enggak! dia ga salah! gue yang salah gue terlalu gampang suka sm orang
  6. knp gue harus suka sm dia? orang yg jelas2 ga pernah dan ga akan mau sama gue
  7. gue harus ikhlasin gimana pun caranya, even it hurts too much

gue tau gue harusnya ga semarah ini, dia bukan siapa2 gue MEREKA bukan siapa2 gueitu hak mereka, gue ga seharusnya benci sm mereka. mereka cocok kok, pantessssscowonya ganteng, cewenya cantik! perfect kan? emang!sorry kalo gue nge post kaya gini gue terlalu bingung harus curhat kemana? gue sakit, gue pusing. semoga kalian bahagia kalo jadian :') gue seneng kok. makasih
Kurang lebih gitu deh. Artinya, cewek nganggep cowok itu brengsek karena cua bisa bikin cewek nangis, nangis dan nangis (jujur, gue emang gak bakat buat nulis).

Jadi, buat para manusia-manusia cewek, janganlah kalian menangis hanya karena seekor manusia pria.

SALAM PIPIS, LOVE AND KAYANG


wildanugraha

0 komen:

Posting Komentar