Quintel Blogger theme

A free Premium Blogger theme.

Selasa, 28 Desember 2010

Orang yang Jatuh Cinta DIAM-DIAM

Nah, sekarang gue pengen 'cerita' tetang orang yang jatuh cinta diam-diam. Orang yang jatuh cinta diam-diam itu tau persis tentang informasi orang yang dia taksir : Gue tahu nama lengkap cewek yang gue taksir, kalau pulang ngapain, pulang ama siapa, rumahnya di mana, rutinitas tiap harinya, sampe luas kamarnya (gak penting banget).

Gue tahu dia suka sama cowok yang gimana, dan gue gak mau explain itu.

Gue tahu setiap jam berapa dia online di situs jejaringnya.

Gue tahu tinggi ama berat badannya.

Gue tahu tempat curhatnya.

Gue juga tahu luas kamarnya, sampe merk spatunya (gak penting banget kan?)

Dari mana kita tahu semua ini? Pastinya dari sumber-sumber terpercaya. Misalnya teman, dari keinginan untuk mencari tahu, dan yang paling utama, pengamatan!!! (dengan penekanan seperlunya).

Orang yang jatuh cinta diam-diam memenuhi catatannya dengan perasaan hati yang tak tersampaikan. Misalnya, nulis inisialnya dengan 'si dia' di buku tulis, di meja, bahkan di tempat-tempat yang gak masuk akal, kayak di tembok WC (gak ada tempat kosong lagi, sih).
orang yang jatuh cinta diam-diam selalu bertingkah sebagai penguntit. Miisalnya, pada jam pulang sekolah selalu nyari tempat yang pas buat ngeliatin 'si dia'.

Semua orang yang jatuh cinta diam-diam pernah menelepon orang yang mereka taksir dan langsung menutup teleponnya. Hal yang membedakan biasanya hanya waktu meneleponnya saja. Selain itu, mereka juga harus bisa melanjutkan hidupnya dalam keheningan (sumpah, dramatis banget!!).

Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mreka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh mulai dari kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh dan jatuh. Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya akan menerima. Orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan pasti berbeda dengan kenyataan. Terkadang kita pengen jadi yang tidak sesungguhnya kita butuhkan. Dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan. Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, JATUH CINTA SENDIRIAN.

So, semangat buat orang yang jatuh cinta diam-diam ya, hehe...
Pipis, love en kewl.

:)

Wildanugraha, December 28th, 2010
Reaksi:

0 komen:

Posting Komentar