Quintel Blogger theme

A free Premium Blogger theme.

Kamis, 27 Desember 2012

HELLO! LONG TIME NO SEE!

Iyap, akhirnya gue ngeblog lagi setelah sekitaran 2 tahun absen dari dunia ketik-mengetik di blog kesayangan gue ini. Oiya, sekarang gue jadi kontributor untuk supirpete2.com. Lo tau kan akun twitter @SupirPete2? Nah, gue jadi salah satu kontributor untuk halaman Kabar Warga di websitenya :-).

Kabar Warga itu halaman yang khusus dibuat untuk nampung dan publish berita yang gak kepublish ama media massa. So far, gue belum bisa apa-apa, soalnya gue belum dapat berita apapun buat diliput. Ya berdoa ajalah, namanya juga kontributor :-)

Sekarang, gue gak mau muluk-muluk masang target kayak dulu. Udahlah, gue juga gak begitu ambisi untuk segera mengeksiskan blog ini, yang penting lo tau kalo blog ini punya gue. Itu aja sih...

0 komen:

Posting Komentar